Tinjau Pekerjaan Jalan Bypass Pontolo Indah, Bupati Minta Pekerjaan di Percepat

Tinjau Pekerjaan Jalan Bypass Pontolo Indah, Bupati Minta Pekerjaan di Percepat

Kwandang – Saat meninjau pekerjaan jalan Bypass di Puncak Pontolo Indah, Desa Pontolo, Kecamatan Kwandang, Rabu (10/10), Bupati Gorontalo Utara DR. Hi. Indra Yasin, MH meminta kepada dinas pekerjaan umum dan pihak kontraktor untuk mempercepat penyelesaian pekerjaan khususnya jalan di puncak Pontolo Inda. Didampingi tim pengawas dari dinas Pekerjaan Umum Gorontalo Utara, Bupati menelusuri sepanjang jalan Pekerjaan Baypass yang diperkirakan hampir rampung 75 persen tersebut.

“Pekerjaan Jalan Bypass sudah terlihat hampir rampung dengan akses jalan yang sudah terhubung seluruhnya, saya minta pekerjaan jalan ini segara di pacu sehingga dapat dimanfaatkan. Dalam peninjauan ini saya menemukan pekerjaan jalan sekitar 200 Meter yang tidak sesuai dengan kondisinya. Karena itu saya minta perhatian khusus para kontraktor pekerja jalan Bypass untuk ditimbun kembali”,ungkap Bupati Indra Yasin saat berbincang dengan pengawas Proyek Baypass Pontolo.

“Saya berharap pekerjaan Jalan Bypass ini sudah bisa mencapai 80 persen di akhir tahun 2018 sehingga sudah bisa dilalui kenderaan. Mudah-mudahan juga di awal tahun depan sudah bisa ada pekerjaan pengaspalan di depan jalan Trans Pontolo ini. Dan ini sedang kami pacu terus. Sehingganya saya berharap kepada OPD terkait untuk terus menggenjot pekerjaan ini hingga selesai. Dengan demikian dampak positif dari dibukanya Jalan Baypass nanti dapat segera dirasakan masyarakat Gorut guna peningkatan pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan daerah Gorut”, pungkas Bupati Indra Yasin. (Dinas Kominfo & Humas Setda Kab. Gorontalo Utara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *