Asisten II Dampingi Kunker Gubernur di Atinggola dan Gentumaraya

Asisten II Dampingi Kunker Gubernur di Atinggola dan Gentumaraya

Atinggola – Gubernur Drs. Rusli Habibie, M.Ap melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Atinggola, Senin (8/4) kemarin bertempat di Lapangan Hijau Kecamatan Atinggola. Turut hadir mendampingi Gubernur, ketua tim penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Dra. Idah Syahidah, MH,  Asisten II Gorut Thamrin Yusuf, Para Anggota DPRD Gorut, Camat, danramil, Kapolsek Kecamatan Atinggola dan aparat desa se-Kecamatan Atinggola. Kunjungan kerja Pemprov tersebut dihadiri ribuan masyarakat Gorut khususnya yang ada di Kecamatan Atinggola guna mendapatkan berbagai bantuan sosial dari Program NKRI Peduli.

Dalam sambutan selaku pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Asisten II Bidang Ekonomi pembangunan Setda Gorut, Thamrin Yusuf menyampaikan permohonan maaf Bupati Gorut yang belum bisa mendampingi Gubernur Gorontalo di Kecamatan Atinggola. Thamrin menyampaikan bahwa saat ini pemerintah daerah sedang gencar-gencarnya melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang pelaksanaan Pemilihan Umum serentak di 11 Kecamatan se-Gorut. “Ya, alhamdulillah hingga saat ini di seluruh wilayah Kabupaten Gorut jelang Pemilu, situasinya aman dan kondusif. Terlepas dari itu semua, pemerintah daerah sedang giatnya melakukan sosialisasi dan pembinaan baik terhadap aparatnya maupun ke masyarakat guna menyukseskan Pemilu tahun ini”,ungkap Asisten II Gorut ini.

Thamrin pun mengajak seluruh warga masyarakat yang hadir pada acara NKRI peduli tersebut untuk dapat menggunakan hak suaranya pada Pemilu 17 April mendatang. “Sebagai warga negara yang baik, wajib untuk menggunakan hak pilihnya, jangan Golput. Sebab hak suara masyarakat, dapat menentukan nasib bangsa dan negara ini”,imbau asisten. Tak lupa asisten pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo bersama jajaran pemerintahan Provinsi Gorontalo yang telah membantu masyarakat melalui program kerakyatan yang benar-benar menyentuh masyarakat khususnya yang kurang mampu. “Semoga apa yang di bawa dan diberikan Pemerintah Provinsi hari ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Gorut khususnya di Kecamatan Atinggola dan Gentuma Raya”,pungkas Asisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *