Sekda Dilantik Ketua PELTI Kabupaten Gorontalo Utara

Sekda Dilantik Ketua PELTI Kabupaten Gorontalo Utara

KWANDANG – Dukungan penuh disampaikan Sekertaris Daerah Gorontalo Utara (Sekda Gorut) Ridwan Yasin, khususnya peningkatan prestasi di bidang olahraga. Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada pelantikan Ketua Pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) tingkat Provinsi Gorontalo, Kabupaten Gorut dan Kabupaten Gorontalo, Jumat (3/5) pekan lalu bertempat di Hotel Damhill Kota Gorontalo. Sekda yang dilantik sebagai Ketua PELTI Gorut  ini mengatakan, akan berusaha untuk melahirkan atlet tenis lapangan yang terbaik agar bisa mengharumkan nama Provinsi Gorontalo di tingkat nasional.

“Kami berkomitmen bahwa akan menampilkan, mendukung dan menerbitkan para pemain-pemain tenis khususnya dari Kabupaten Gorontalo Utara untuk mudah-mudahan bisa berkiprah di tingkat nasional,” ucapnya.  Untuk menjalin koordinasi yang baik, sekda juga mengharapkan dukungan dan arahan dari pengurus pusat PELTI, baik dalam bentuk moril maupun materil.

“Ya, kami atas nama kabupaten tentunya tidak lepas dari binaan dan arahan bapak ibu karena memang beliau ini dari pengurus pusat,” lanjut sekda.

Kata sekda, PELTI sangat penting untuk bisa melahirkan generasi-generasi atlit yang gemilang.  “Ya benar, Tadi kami sudah bincang-bincang dengan pengurus pusat dan kami bermohon agar kami diberikan arahan dan dukungan baik moril dan materil agar kami bisa melahirkan generasi-generasi yang bisa mengharumkan nama Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo Utara,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *