Dukung Pembangunan Mapolres, Pemkab Gorontalo Utara Akan Hibahkan Rp. 1,5 Miliar

Dukung Pembangunan Mapolres, Pemkab Gorontalo Utara Akan Hibahkan Rp. 1,5 Miliar

KWANDANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, akan menghibahkan anggaran sebesar Rp1,5 miliar untuk pembangunan markas Kepolisian Resor (Mapolres) di daerah itu.

“Saat ini, Polres Gorontalo Utara masih menempati kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Kwandang yang baru, di jalan by pass Moluo, Kecamatan Kwandang,” ujar Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, saat peresmian Polres Gorontalo Utara, Selasa (21/1).

Pemkab,  kata Bupati Indra, telah berkonsultasi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), selaku pimpinan Badan Anggaran, terkait dana hibah
tersebut.

“Alhamdulillah, DPRD juga sepakat, dengan harapan pembangunan Mapolres Gorontalo Utara di lokasi yang telah disiapkan Pemkab, di kawasan blok plan Molingkapoto, segera terealisasi,” ungkapnya.

Selama 12 tahun sejak kabupaten ini definitif, Pemkab dan masyarakat berharap Polres Gorontalo Utara segera terealisasi. Maka kehadirannya sangat dirindukan juga disyukuri.

Lokasi Mapolres Gorontalo Utara sangat strategis, sehingga percepatan pembangunannya diharapkan segera dimulai. (ANTARA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *