Hadiri Sertijab Camat Tolinggula, Bupati Indra: Sikap Militan Sangat Dibutuhkan

Hadiri Sertijab Camat Tolinggula, Bupati Indra: Sikap Militan Sangat Dibutuhkan

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menghadiri acara serah terima jabatan Camat Tolinggula. 

Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengatakan, jabatan Camat hendaknya menjadi panutan bagi aparatnya, baik dilingkungan kecamatan hingga tingkat desa.

“Jabatan Camat hakekatnya merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas umum pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan serta sebagian urusan otonomi yang dilimpahkan Bupati,” kata Bupati dalam acara serah terima jabatan Camat Tolinggula, Senin (22/6/2020).

Bupati mengatakan, sikap militan dari seorang Camat sangat dibutuhkan, untuk meningkatkan potensi kecamatan itu sendiri, disertai kesadaran dari aparatur pemerintah sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan.

Camat juga kata Bupati harus bisa memposisikan diri dengan baik ditengah-tengah masyarakat dan aparatur pemerintah dalam memberikan pedoman dan pembinaan. Dalam acara di Aula Kantor Camat Tolinggula ini, Bupati juga mengatakan, semangat berbuat sesuatu yang lebih baik perlu ditumbuhkan.

“Andai besok kiamat, maka hari ini berupaya untuk menanam, semata-mata untuk generasi yang akan datang,” ujarnya.

Acara serah terima jabatan Camat Tolinggula ini, pejabat sebelumnya Rizal Y Kune kini menjabat Kepala Dinas Kesehatan Gorontalo Utara. Camat Tolinggula kini dipercaya kepada Sahrin Botutihe.

sumber : https://hulondalo.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *