Bupati Thariq Tinjau Masjid Raya Blok Plan Gorontalo Utara, Persiapan Halaqoh Jamaah Tabligh

Administrator 19 Mei 2023 0 Kali
Bupati Thariq Tinjau Masjid Raya Blok Plan Gorontalo Utara, Persiapan Halaqoh Jamaah Tabligh

Pagi tadi, Jum’at 19 Mei 2023 Bupati Thariq Modanggu mengunjungi langsung Masjid Raya Blok Plan Gorontalo Utara yang rencananya akan dilakasanakan giat berjamaah dengan agenda ijtima Kabupaten tertanggal 27-28 Mei 2023 berlokasi di Masjid Raya Blok Plan Gorontalo Utara.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh dua ribu jamaah sebagaiamana undangan pengurus jamaah, diantaranya perwakilan dari setiap Desa 10 orang dan utusan per-Kecamatan yakni (para imam, tokoh masayarakat, dan pemuda), sebagaimana terinformasi dari pengurus jamaah Tabliq Vicky ch Suto.

Ustadz Vicky Suto juga menambahkan bahwa gelar musyawarah ini akan dilaksanakan dua sesi, dan untuk sesi kedua ijtima (jamaah) kawasan Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo direncanakan nanti akan dilaksanakan tanggal 20-22 Juli 2023 usai musyawarah pertama digelar, dan nanti analisis kehadiran sebanyak 15 ribu Jamaah, Ulas Vicky.

Bupati Gorontalo Utara beri apresiasi positif terhadap hal ini dan sebagai tuan rumah, tentu fasilitas pendukung didalam masjid dan penataan halaman perlu dimaksimalkan, Tegas Bupati Thariq.

Dan sebagaimana informasi yang terpantau awak media, perwakilan pengurus Jamaah Tabliq berdasarkan hasil musyawarah saat ini sementara membuat tempat tinja (WC) umum sebanyak 60 unit semi permanen dan tempat penampungan air untuk mandi dan berwudhu.