Festival Papualangi Hill di Gorontalo Utara Resmi Dibuka

Administrator 06 April 2021 0 Kali
Festival Papualangi Hill di Gorontalo Utara Resmi Dibuka

Gorontalo Utara – Festival Papualangi Hill, di Desa Papualangi, Kecamatan Tolinggula Kabupaten Gorontalo Utara, Resmi dibuka Wakil Bupati (Wabub) Thariq Modanggu, Selasa (06/04/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Kepala Dinas Lariwisata Gorut, para kepala desa, Camat Tolinggula serta jajaran TNI/Polri setempat.

Wabub Gorut, Thariq Modanggu dalam sambutannya menyampaikan karunia alam di Desa Papualangi yang dijadikan festival itu agar dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Tentu dengan karunia allah yang yelah di berikan patut kita syukuri dengan cara memanfaatkan karunia alam ini sesuai dengan tujuannya,” ungkap Thariq.

Thariq mengatakan bahwa Desa Papualangi bukan hanya Bogornya Gorontalo Utara tetapi juga Bogornya Provinsi Gorontalo.

Dirinya berharap kepada pemerintah desa agar kedepannya bisa melaksanakan sebuah kegiatan atau atraksi-atraksi yang belum dibuat di daerah lain. Hal itu penting dilakukan guga menarik banyak kunjungan wisatawan di daerah setempat.

“Apresiasi kami Pemda Gorut kepada Pemda provinsi bersama seluruh jajaran pariwisata yang memprioritaskan untuk datang di kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Sumber : https://read.id