Indra: Menyambut Hari Kemerdekaan Imun Harus Kuat

Administrator 16 Agustus 2021 0 Kali
Indra: Menyambut Hari Kemerdekaan Imun Harus Kuat

GORONTALO UTARA I Meski di tengah pandemi Covid-19, nasionalisme, semangat, silaturahmi serta imunitas tubuh tidak boleh turun dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke 76 tahun ini.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin katakan Jumat (13/08/2021), kemerdekaan bangsa ini harus disambut dengan jiwa yang baik dan sehat. Maka Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, menggelar jalan sehat bersama.

Baik itu melibatkan jajaran pejabat OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, lembaga legislatif atau anggota DPRD, Paskibraka di halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara.

“Kami mengitari kawasan Blok Plan dan finisnya di halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara. Olahraga adalah salah satu upaya untuk mencegah agar tubuh tidak mudah tertular virus, maka dari itu kegiatan itu kami gelar,” ujarnya. Selain dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 76, tujuan lain dari kegiatan tersebut untuk memperkuat silaturahmi antar jajaran OPD, DPRD serta Paskibraka. “OPD begitu padat kegiatan mereka dalam merancang dan melaksanakan program pembangunan daerah, demikian pula dengan DPRD serta Paskibraka yang memiliki peran masing-masing untuk daerah ..,”“Nah, kegiatan ini tentu sangat tepat untuk memperkuat tali silaturahmi antar kita semua, apalagi menjelang hari kemerdekaan bangsa dan negara kita,” pungkasnya.