Wabup Thariq Tutup Kegiatan Festival Pesona Pulau Saronde

Administrator 19 September 2020 0 Kali
Wabup Thariq Tutup Kegiatan Festival Pesona Pulau Saronde

Gorontalo Utara – Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu menutup Kegiatan pelaksanaan Festival Pesona Pulau Saronde, Jumat (18/09) di Pulau Saronde Gorut.

Wabup Thariq menyatakan mengapresiasi kerja panitia pelaksana serta tim yang telah melakukan kerja keras dalam mengsukseskan kegiatan tersebut, termasuk para juri bagi peserta pemilihan ajang Putri Saronde.

“Ini satu hal yang sangat positif karena dilibatkan para juri dari jakarta,” kata wabup Thariq kepada wartawan, Jumat (18/9/2020).

Menurut Thariq, ke depan pelaksanaan festival pesona Pulau Saronde, itu memiliki gaun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sehingga itu menjadi daya tarik tersendiri dari pulau saronde tahun 2020.

“Nanti ke depan kita bikin The New Saronde Festival, jadi ada kata-kata New, sehingga pariwisata yang kita harapkan bisa mendatangkan para turis,” ujar Thariq.

Thariq menambahkan, dengan terobasan baru tersebut seluruh Dinas terkait akan dilibatkan dalam ajang Pameran yang edukasinya sangat penting bagi masyarakat lokal maupun pendatang.

“Jadi itu ada nilai informatif dan nilai ekinomis,” singkat Thariq.


sumber : https://pojok6.id/